Senin, 29 Juli 2013

Story#4 :: Not About The Ending (Happy Ending) (Super Short Story)

Yang nulis Unknown di 7/29/2013 07:35:00 AM

"Happy ending? Omong kosong!” celetuk Nay. Baginya di dunia ini tak ada yang namanya sebuah akhir yang bahagia. Itu hanya sebuah omong kosong belaka. Cerita-cerita dengan akhir bahagia hanyalah sebuah cerita yang belum usai, terpotong di momen bahagia, berakhir di sana dan tak diketahui bagaimana akhirnya. Tentu akhir sebuah kisah adalah perpisahan. Kisah dua orang tak akan bisa berhenti ceritanya sebelum keduanya berpisah, bukan. Begitupun kisah-kisah yang lain. Dan apakah perpisahan ini bisa dikatakan akhir yang bahagia?

Dee tersenyum sambil menoleh pada mimik judes Nay. “Ini bukan tentang bagaimana akhirnya, Sayang. Ini tentang perjalanan hati. Bukan akhir bahagia yang diinginkan di sini. Tapi sebuah rasa yang menyenangkan, yang menenteramkan. Tentu semua cerita berakhir pada perpisahan. Tapi bukan itu yang dipermasalahkan dalam cinta. Hanya sebuah kedamaian yang bahkan bisa dibawa kala perpisahan itu benar-benar mengakhiri kisahnya.”

Nay mengerutkan kening. Benar juga kata Dee, tapi persepsinya juga tidak ada yang salah. Mungkin happy ending memang tidak benar-benar ada. Tapi, kedamaian itu, rasa yang membalut sepanjang perjalanan menuju akhir, itulah yang terpenting. Nay menghirup napas dalam. Membiarkan angin membelai hatinya hingga terasa nyaman.
Diikutkan dalam Giveaway di http://www.riawanielyta.com/2013/06/quiz-giveaway-berhadiah-novel.html tertanggal 6 Juni 2013.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Griyo Ma Ziyya Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea