Minggu, 21 April 2013

Book#1 :: Cerita Tentang Kita by Selvia Sari Rahmawati

Yang nulis Unknown di 4/21/2013 08:29:00 PM

Bismillahirrahmanirrahim....

Title: Cerita Tentang Kita
Tagline: Ketika Rasa Tak Lagi Senada



ISBN: 978-602-225-633-5
Terbit: April 2013
Halaman : 144, BW : 144, Warna : 0
Harga: Rp. 34.100,00
Publish on LeutikaPrio

Deskripsi:
Ini tentang aku dan kamu. Ini tentang kita. Goresan ini tetap akan terukir. Apabila dirimu masih mengukir hidupku menjadi lebih istimewa.

Melepaskanmu adalah caraku untuk membuatmu bisa bahagia. Aku terlanjur menyayangimu. Namun, mengapa waktu tak pernah cocok untuk kita?

Salsa, cewek yang menganggap dirinya biasa saja bertemu dengan Okta, cowok konyol dan mengaku dirinya ganteng hanya karena sebuah topi. Pertemuan ini benar-benar tidak disangka oleh kedua belah pihak. Berkat Okta, Salsa bisa menggapai cita dan cinta menjadi lebih erat. Temukan perjalanan cinta mereka yang abstrak hanya disini!
For more info klik di sini!
 ***
Yey ... "Cerita Tentang Kita".... Pasti ada saja yang menarik dengan kata "kita". Imajiku langsung melayang ke bayangan sejoli dengan seribu nuansa cerita cinta. Mmm ... mungkin ini debut pertama Kak Selvia, tapi aku langsung penasaran aja baca deskripsinya. Satu yang menambah rasa my wish wish wish ... yaitu ada cerita sebuah topi di situ. Topi? Ambil andil apa dia? Topi ... aku juga punya cerita terselubung tentang topi [gag ada yang nanya -_-] Owmmm ... apalagi setelah baca kicauan para reader yang udah katam nih buku, nambah rasa penasaran [lama-lama bisa jadi roh gentayangan nih :D]

Akan sangat bahagia diriku jika benar-benar bisa dapat nih buku, apalagi gratis [lah :P].... Dan semoga buku ini bisa beken di kalangan holic-holic buku. Walau cuma indie, tapi kuakui LeutikaPrio bobotnya besar dan bisa juga masuk ke TB. Yey... :D

0 komentar :

Posting Komentar

 

Griyo Ma Ziyya Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea